Notification

×

Iklan

Pasang Iklan

Iklan

Pasang Iklan

PAM Tirta Karajae Luncurkan Chatbot 24 Jam untuk Layanan Pelanggan Lebih Cepat dan Efisien

| Juni 02, 2025 WIB | 0 Views Last Updated 2025-06-02T07:47:22Z
Pasang Iklan


PAREPARE – Perusahaan Air Minum (PAM) Tirta Karajae, Kota Parepare kembali menghadirkan inovasi terbaru dalam meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Kali ini, PAM Tirta Karajae meluncurkan fitur Chatbot yang dapat diakses 24 jam nonstop untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan informasi seputar layanan air bersih, tagihan, gangguan teknis, dan lainnya.  (Senin, 2 Juni 2025)


Chatbot ini dirancang secara khusus oleh Tim Humas & Protokoler PAM Tirta Karajae, dengan tujuan memberikan respons cepat dan solusi praktis bagi pelanggan tanpa harus menunggu lama. Fitur ini dapat diakses melalui website resmi Info PAM Tirta Karajae [https://info.pamtirtakarajae.co.id/] yang terhubung dengan sistem layanan pelanggan.  


"Kami terus berkomitmen meningkatkan kualitas pelayanan, dan kehadiran Chatbot 24 jam ini menjadi terobosan baru untuk memudahkan akses informasi bagi pelanggan kapan saja,"ujar Firdaus Djollong, Direktur PAM Tirta Karajae.


Dengan teknologi ini, pelanggan dapat menanyakan berbagai hal seperti:  

✔ Cara cek tagihan  

✔ Cara bayar tagihan

✔ Dan pertanyaan umum lainnya  


Keunggulan Chatbot PAM Tirta Karajae adalah kemampuannya memberikan respon instan, namun tetap didukung oleh tim customer service jika dibutuhkan penanganan lebih lanjut.  


"Kami harap dengan adanya fitur ini, keluhan dan pertanyaan pelanggan dapat teratasi lebih efisien, sekaligus mendukung transformasi digital di sektor pelayanan publik," tambah Erfendi Rasyid, Assman HUMAS & Protokoler PAM Tirta Karajae


Pelanggan dapat segera mencoba fitur terbaru ini dan memberikan masukan untuk pengembangan lebih lanjut. Informasi lebih detail bisa diakses di [ https://info.pamtirtakarajae.co.id/ ].

Pasang Iklan


Pasang Iklan


Pasang Iklan


Pasang Iklan


×
Berita Terbaru Update